Senin, 21 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Sporting Gijon, Barcelona Beri Paco Alcacer Kesempatan

Rabu, 01 Mar 2017 | 23:01 WIB Dibaca: 819 Pengunjung

Striker baru Barcelona, Paco Alcacer.*

[NEWSmedia] - Barcelona masih memberi kesempatan bagi Paco Alcacer untuk unjuk gigi. Setelah lewati lima laga sebagai pemain cadangan, eks Valencia ini kemungkinan diturunkan sebagai starter saat Barcelona menjamu Sporting Gijon di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB nanti.

Menurut Marca, ada kemungkinan Alcacer bakal gantikan Luis Suarez. Bintang Barcelona asal Uruguay ini belum istirahat selama 4 laga.

Dia sudah tampil selama 360 menit plus 88 menit di semifinal Copa del Rey sebelum akhirnya diusir wasit. Suarez bakal diistirahatkan Barcelona dan kemungkinan besar jadi cadangan.

Melihat catatan gol dan menit bermain Alcacer, momen ini harus benar-benar dimanfaatkannya. Dia wajib membuktikan diri masih berguna untuk Barcelona.

Sejauh ini, striker berusia 23 tahun ini belum tunjukkan ketajaman. Dai baru cetak dua gol saja sejak ditransfer Barcelona awal musim ini.

Butuh Pelapis

Pelatih Barcelona tentu butuh pemain pelapis buat trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN).  Sayang, sejauh ini dia belum bisa meyakinkan Luis Enrique.

Terbukti saat Barcelona butuh pencetak gol di menit-menit akhir, Enrique tidak turunkan Alcacer sebagai pemain alternatif. Diharapkan, Alcacer bisa buktikan diri kali ini. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Sporting Gijon, Barcelona Beri Paco Alcacer Kesempatan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top