Jumat, 22 Juni 2018 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Spanyol, Ronaldo Siap Bela Timnas Portugal

Kamis, 07 Jun 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 167 Pengunjung

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah).*

[NEWSmedia] - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, siap membela negaranya jelang persiapan Piala Dunia 2018. Ronaldo akan memperkuat Timnas Portugal melawan Aljazair di laga persahabatan, Kamis waktu setempat (7/6/2018).

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menyatakan, Ronaldo akan berada di starting XI untuk pertandingan persahabatan internasional melawan tim asal Afrika tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo hanya menonton dari pinggir lapangan saat Timnas Portugal menggelar laga persahabatan melawan Tunisia dan Belgia. Ronaldo diberi waktu istirahat setelah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions bulan lalu.

Kini, pemain berusia 33 tahun ini siap untuk kembali membela tim juara Euro 2016 ini. "Kemungkinan besar Cristiano [Ronaldo] akan berada di starting line-up," kata Santos kepada wartawan.

Santos sempat mengaku bahwa dirinya masih memiliki keraguan soal komposisi pemain menjelang turnamen. Portugal akan menghadapi Spanyol (15 Juni), Maroko (19 Juni) dan Iran (25 Juni) di Grup B Piala Dunia di Rusia.

"Kami akan mencoba untuk melanjutkan dengan evolusi tim, untuk menganalisis dua pertandingan terakhir dan mencoba untuk memperbaiki beberapa hal karena setelah ini kami memiliki pertandingan pertama melawan Spanyol, jadi penting bahwa tim dapat belajar dari pertandingan ini dan dari pertandingan terakhir juga."

Soal Ronaldo, Santos kembali menambahkan. "Setiap tim di dunia yang memiliki pemain terbaik di dunia, harus memiliki pengaruh," katanya.

"Di tim manapun di dunia, untuk skuat nasional atau klub mana pun, Cristiano Ronaldo akan selalu sangat penting bagi timnya." [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Spanyol, Ronaldo Siap Bela Timnas Portugal
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top