Senin, 18 Desember 2017 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Manchester United Jadi Ajang Pembuktian Rooney

Jumat, 15 Sept 2017 | 22:55 WIB Dibaca: 334 Pengunjung

Wayne Rooney.*

[NEWSmedia] - Manchester United akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 17 September 2017. Bagi eks pemain MU dan Everton, Phil Neville, ini jadi laga pembuktian Wayne Rooney.

Rooney mengambil keputusan untuk pergi dari MU dan kembali ke Everton di jendela transfer musim panas lalu. Pemain 31 tahun tersebut memang sudah kesulitan mendapat tempat di skuat utama MU.

Bersama Everton, Rooney tampil apik sejauh ini dengan mengemas dua gol di ajang Premier League. Rooney diprediksi akan menjadi starter saat Everton tandang ke Old Trafford.

Neville yang menilai laga nanti akan membuat Rooney membuktikan bahwa kemampuannya masih ada. Yang pasti, Neville menyarankan mantan rekan setimnya tersebut untuk bisa menikmati jalannya pertandingan nanti.

"Dia akan amat ingin mencetak gol dan menunjukkan performa yang baik dan dia juga akan ingin Everton bermain bagus. Anda lihat dia di laga melawan Manchester City, dia ingin menunjukkan bahwa dia masih bisa bermain di panggung besar," ujar Neville.

"Saya pikir ini akan sulit karena saya tidak tahu apapun, karena mungkin dia tidak tahu bagaimana harus bersikap jika harus kembali ke klub lama. Dia harus menikmati pertandingan dengan sebaik mungkin," lanjutnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Jadwal Real Madrid di Final Piala Dunia Antarklub
Jumat, 15 Des 2017 | 23:01 WIB
Jadwal Real Madrid di Final Piala Dunia Antarklub
Perampok Satroni Apartemen Pelatih PSG
Jumat, 15 Des 2017 | 06:02 WIB
Perampok Satroni Apartemen Pelatih PSG
Ilija Spasojevic Resmi Gabung ke Bali United
Kamis, 14 Des 2017 | 06:01 WIB
Ilija Spasojevic Resmi Gabung ke Bali United

KOMENTAR

Lawan Manchester United Jadi Ajang Pembuktian Rooney

BERITA TERKAIT

Top