Selasa, 20 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Manchester City, Leicester Diminta Lupakan Sukses Musim Lalu

Sabtu, 10 Des 2016 | 23:02 WIB Dibaca: 958 Pengunjung

Para pemain Manchester City meriahkan gol.*

[NEWSmedia] - Performa Leicester City menurun, usai merebut gelar Premier League musim lalu. The Foxes kini terpuruk di posisi 16, dengan 13 poin dari 14 pertandingan.

Hal ini, tentu saja sangat disayangkan, sebab Leicester hanya terpaut dua poin dari Sunderland yang menghuni zona degradasi. Manajer Leicester, Claudio Ranieri mengakui, para pemainnya masih terbuai kesuksesan musim lalu.

Ranieri meminta para pemainnya segera bangkit. Apalagi, The Foxes bakal menjamu Manchester City di King Power Stadium, Sabtu 10 Desember 2016 (Minggu dini hari WIB).

"Ya (kami terbuai kesuksesan musim lalu). Namun, para pemain melihat klasemen saat ini, dan tahu di mana kami berada. Itu membuat mereka harus kembali menjejak bumi. Dan, sekarang, kami semua harus bereaksi," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Sukses itu sudah berlalu dan kami harus bereaksi. Kami harus tampil lebih baik. Tentu saja, para pemain saya selalu punya kesempatan, karena saya percaya pada mereka," lanjut manajer asal Italia ini.

Ranieri mengingatkan, Leicester masih memiliki lima pertandingan sebelum Januari 2017. Setelah itu, dia akan meminta timnya untuk kembali mengevaluasi diri.

"Sekarang tak penting untuk berpikir soal degradasi. Hal yang penting adalah berkonsentrasi, tetap kuat, dan tetap bersama-sama. Pertempuran (menghindari degradasi) terbuka untuk banyak tim, dan hal yang penting adalah kami mampu bereaksi," tegasnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Manchester City, Leicester Diminta Lupakan Sukses Musim Lalu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top