Jumat, 26 Februari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Kolombia, Brasil Akan Lakukan Empat Perubahan Pemain

Selasa, 05 Sept 2017 | 23:01 WIB Dibaca: 665 Pengunjung

Pemain Timnas Brasil saat jalani latihan.*

[NEWSmedia] - Laga seru akan berlangsung di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu dini hari WIB, 5 September 2017. Dua tim teratas, Brasil dan Kolombia akan bentrok di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Kolombia.

Laga ini sudah tak menentukan untuk Brasil yang sudah memastikan tiket lolos ke Piala Dunia. Pelatih Brasil, Tite akan melakukan empat perubahan pemain, dibandingkan duel sebelumnya melawan Ekuador.

Gelandang Manchester City, Fernandinho akan menggantikan posisi Casemiro. Striker Liverpool, Roberto Firmino mengisi posisi Gabriel Jesus. Di lini belakang, Thiago Silva menggantikan Joao Miranda yang cedera. Sedangkan Filipe Luis menggantikan Marcelo yang terkena akumulasi kartu.

"Kami akan memperkuat tim ini. Kami perlu mempertahankan posisi dan peran pemain, tapi dengan sedikit perbedaan karakteristik," ujar Tite.

"Kami perlu mengonsolidasi tim. Kami tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan," sambungnya.

Brasil belum tergoyahkan di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan 36 poin dari 15 pertandingan. Selecao sudah unggul 11 angka dari pesaing terdekat, Kolombia.

Empat tim teratas zona CONMEBOL berhak atas tiket langsung ke Piala Dunia. Sedangkan peringkat 5 melakoni playoff menghadapi wakil Oseania, Selandia Baru. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Kolombia, Brasil Akan Lakukan Empat Perubahan Pemain
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top