Kamis, 15 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Kolombia, Argentina Duetkan Icardi dan Dybala

Senin, 10 Sept 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 255 Pengunjung

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.*

[NEWSmedia] - Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan, Rabu pagi WIB, 12 September 2018. Dalam laga di MetLife Stadium, Amerika Serikat, Albiceleste diprediksi menurunkan Mauro Icardi sebagai starter.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, akan membuat delapan perubahan dibandingkan saat melawan Guatemala. Dia akan menggunakan formasi 4-2-3-1 di AS.

Icardi akan diduetkan dengan Paulo Dybala di lini depan. Bintang Serie A lain yang menjadi starter adalah bek Fiorentina, German Pezzella.

Ini tentunya bisa menjadi kesempatan emas bagi Icardi untuk membuktikan diri. Kapten Inter Milan ini baru memiliki empat caps bersama Argentina, sekali pada 2013 dan sisanya pada 2017.

Icardi baru dua kali tampil sebagai starter; di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, melawan Uruguay dan Venezuela pada September 2017, dan belum mencetak gol.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Icardi tak masuk skuat Argentina. Padahal, pemain 25 tahun ini tercatat sebagai top scorer Serie A dengan raihan 29 gol.

Berikut prediksi starter Argentina melawan Kolombia:

Franco Armani; Fabricio Bustos, German Pezzella, Ramiro Funes Mori, Marcos Acuna; Rodrigo Battaglia, Leandro Paredes; Maximiliano Meza, Paulo Dybala, Franco Cervi; Mauro Icardi. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Kolombia, Argentina Duetkan Icardi dan Dybala

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top