Senin, 28 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Lawan CSKA, Arsenal Andalkan Ketajaman Alexandre Lacazette

Kamis, 05 Apr 2018 | 23:05 WIB Dibaca: 128 Pengunjung

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.*

[NEWSmedia] - Arsenal akan menjamu CSKA Moscow di leg 1 perempatfinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 6 April 2018. The Gunners mengandalkan ketajaman Alexandre Lacazette dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini.

Lacazette baru saja kembali tampil akhir pekan lalu, saat Arsenal menggasak Stoke City 3-0. Pemain internasional Prancis ini harus absen sejak Februari 2018, karena mengalami cedera lutut.

Melawan CSKA nanti, manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap banyak pada Lacazette. Apalagi, Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa membela The Gunners di Liga Europa.

"Saya pikir Lacazette akan menunjukkan permainan terbaik. Saya melihat di sesi latihan, dia tak seperti dirinya untuk sementara waktu," kata Wenger.

"Ini tak akan jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Dia pemain yang bagus. Tapi, dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhir, dia tak benar-benar bebas dari masalah lututnya," sambung manajer asal Prancis ini.

Comeback Lacazette bersama Arsenal berakhir manis. Pemain 26 tahun ini menyumbangkan gol di menit 89 saat timnya menekuk Stoke 3-0, lewat titik penalti. Saat melawan CSKA, Lacazette akan dipasangkan dengan Danny Welbeck.

"Hal yang bagus dia (Lacazette) bisa kembali, karena itu memberikan kami kesempatan berbeda. Welbeck bermain lebih ke dalam, sedangkan Lacazette bisa tampil dengan kombinasi," ucap Wenger. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan CSKA, Arsenal Andalkan Ketajaman Alexandre Lacazette

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top