Minggu, 31 Mei 2020 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Chelsea, Tantangan Messi Patahkan Rekor Buruk

Senin, 11 Des 2017 | 23:02 WIB Dibaca: 396 Pengunjung

Lionel Messi.*

[NEWSmedia] - Partai sengit akan dilakoni Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana harus bersua juara bertahan Premier League, Chelsea.

Bagi Lionel Messi, bertemu Chelsea ibarat mimpi buruk. Sebab, La Pulga belum sekalipun membobol gawang The Blues sepanjang kariernya.

Messi sudah delapan kali bertemu Chelsea. Pemain internasional Argentina ini gagal mencetak satu pun gol. Padahal, dia sempat melepaskan 29 tembakan saat bersua The Blues.

Tentunya hal ini merupakan sebuah anomali. Padahal, semua orang tahu kualitas seorang Messi. Pemain 30 tahun ini sukses mencetak 525 gol sejak debutnya bersama Barca pada 2004.  Rekor tersebut sama dengan Gerd Mueller yang mencetak 525 gol hanya untuk satu klub, yakni Bayern Munich.

Sebanyak 29 trofi sudah direbut Messi bersama Barcelona, termasuk delapan gelar LaLiga dan empat Liga Champions. Namun, entah mengapa, Messi selalu sial setiap berjumpa Chelsea.

Messi dituntut mematahkan rekor buruk itu dalam dua pertemuan melawan The Blues. Blaugrana terlebih dahulu akan melawat ke Stamford Bridge pada 20 Februari 2018. Setelah itu, mereka akan ganti menjamu Chelsea di Camp Nou pada 14 Maret 2018. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Chelsea, Tantangan Messi Patahkan Rekor Buruk

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top