Minggu, 17 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Benevento, Inter Milan Tak Jadikan Icardi Starter

Sabtu, 24 Feb 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 636 Pengunjung

Mauro Icardi.*

[NEWSmedia] - Inter Milan kembali diperkuat sang kapten, Mauro Icardi, saat menjamu Benevento dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 25 Februari 2018. Namun, Icardi tak akan turun sebagai starter dalam laga di Giuseppe Meazza ini.

Icardi absen dalam tiga pertandingan terakhir Inter karena mengalami cedera otot. Meski sudah masuk dalam skuat, pelatih Inter, Luciano Spalletti, tak mau mengambil risiko memainkan Icardi sejak menit awal.

"Kami ingin memainkan dia (Icardi). Tapi, menurunkan dia selama 90 menit, atau menurunkannya sejak menit awal, kami tak tahu apakah itu akan berisiko," kata Spalletti.

"Kami akan melakukan analisis dengan tim doktor dan bakal mengevaluasi," lanjutnya.

Spalletti juga menjelaskan mengenai kondisi teranyar, Rafinha Alcantara. Mantan gelandang Barcelona ini diragukan tampil karena masalah otot.

"Dia (Rafinha) sedikit mengalami masalah otot. Kami perlu memeriksa dia dan dia berlatih hari ini. Meski, dia hanya berlatih singkat karena ini hanya sehari sebelum pertandingan," ungkap eks pelatih AS Roma ini.

Inter membutuhkan kemenangan untuk kembali ke posisi empat atau zona Liga Champions. Saat ini, La Beneamata duduk di urutan lima dengan 48 poin dari 25 laga, tertinggal satu angka dari Lazio di posisi empat. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Benevento, Inter Milan Tak Jadikan Icardi Starter
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top