Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Olahraga - News Gallery

Lawan Atletico Madrid, Barcelona Lakukan Rotasi Pemain

Rabu, 01 Feb 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 595 Pengunjung

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.*

[NEWSmedia] - Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey, Kamis, 2 Februari 2017 dini hari WIB. Pelatih Barca, Luis Enrique, memastikan akan melakukan rotasi pemain.

Barcelona akan lebih dahulu bertandang ke markas Atletico di Vicente Calderon pada leg pertama ini.  Di laga tersebut, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Lucas Digne bakal absen.

Hal itu memaksa Enrique melakukan rotasi saat melawan Los Rojiblancos nanti. Pelatih berusia 46 tahun itu mengakui bila rotasi pemain memang harus dilakukannya.

Ini demi menjaga kondisi para pemainnya, yang dihadapkan dengan jadwal padat. Bila dipaksakan dengan menurunkan kekuatan penuh, malah akan merugikan Barcelona.

"Saya akan melakukan rotasi di semua pertandingan. Jika tidak, para pemain tidak akan sanggup sampai 15 Februari (kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions),” kata Enrique, seperti dilansir ESPN.

“Rotasi diperlukan saat ada kelelahan, cedera, dan hukuman. Jadi saya harus merotasi atau kami tidak bisa bersaing di ketiga kompetisi," sambungnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan Atletico Madrid, Barcelona Lakukan Rotasi Pemain
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top