Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Las Palmas Vs Barcelona, Bukan Hanya Soal Tak Terkalahkan

Kamis, 01 Mar 2018 | 22:56 WIB Dibaca: 565 Pengunjung

Selebrasi gol para pemain Barcelona.*

[NEWSmedia] - Barcelona menjalani pertandingan pekan ke-26 LaLiga dengan melawat ke Estadio Gran Canaria, markas Las Palmas, Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB. Di atas kertas, tim tamu lebih diunggulkan.

Sebab, Barcelona belum sekalipun terkalahkan di LaLiga musim ini. Rekor tandang mereka juga apik, dari 13 pertandingan, 10 kali berakhir dengan kemenangan.

Pada laga nanti, klub asal Catalan itu memburu kemenangan tandang ke-11. Tapi, tentu itu tak mudah, karena Las Palmas sedang berjuang ekstra keras untuk keluar dari zona degradasi.

Ditambah lagi, Barcelona menjalani jadwal yang padat. Karena selang dua hari kemudian, mereka akan menghadapi Atletico Madrid. Pelatih Ernesto Valverde sudah mengeluhkan kondisi tersebut.

"Jadwal pekan ini tidak bersahabat dengan kami. Banyak pertanyaan dan alasan mengapa jadwal kami seperti ini. Sisi olahraga tidak terlalu dipertimbangkan," tuturnya.

Dengan kondisi jadwal seperti sekarang, setidaknya Valverde harus memutar otak dalam menyusun skuat. Bukan tidak mungkin para pemain pelapis mendapat kesempatan bermain.

Lima pertemuan terakhir Las Palmas vs Barcelona:

1 November 2017 - Barcelona 3-0 Las Palmas (LaLiga)
15 Mei - Las Palmas 1-4 Barcelona (LaLiga)
14 Januari 2017 - Barcelona 5-0 Las Palmas (LaLiga)
20 Februari 2016 - Las Palmas 1-2 Barcelona (LaLiga)
26 September 2015 - Barcelona 2-1 Las Palmas (LaLiga). [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Las Palmas Vs Barcelona, Bukan Hanya Soal Tak Terkalahkan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top