Jumat, 23 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Laris Manis, 'Pengabdi Setan' Bakal Dibuat Versi Hollywood?

Senin, 09 Apr 2018 | 19:02 WIB Dibaca: 480 Pengunjung

Pemain film pengabdi setan.*

[NEWSmedia] - Kesukseskan "Pengabdi Setan" sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya laris di Tanah Air, film yang dibintangi Tara Basro cs itu juga menuai prestasi membanggakan di luar negeri. 

Baru-baru ini, Sunil Samtani selaku produser "Pengabdi Setan" membawa kabar terbaru. Usut punya usut, "Pengabdi Setan" sempat dilirik sebuah rumah produksi Hollywood untuk di-remake. 

"Iya, dari CJ Entertainment sempat call saya," kata Sunil seperti dilansir dari HotDetik. Mereka belum sebut company-nya apa tapi mereka bilang ada yang hubungi untuk remake 'Pengabdi Setan'." 

"Jadi saya excited banget film Indonesia di-remake luar negeri. Saya sama Joko meras bersyukur film ini diterima oleh banyak orang," sambungnya. Jika benar-benar digarap ulang versi Hollywood, Sunil berharap film tersebut masih ada benang merahnya dengan versi asli. 

"Saya belum tahu gimana tapi kalau mau remake jangan lari jauh walaupun setiap negara ada perubahan culture. Minimal benang merah jangan diubah yakni keluarga yang diteror oleh hantu ibunya," tutupnya. Kalau begitu kita tunggu saja kabar baik lainnya ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Laris Manis, 'Pengabdi Setan' Bakal Dibuat Versi Hollywood?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top