Rabu, 03 Maret 2021 |
News Room - Peristiwa

Lari dari Kejaran Warga, Pencuri di Kota Serang Tewas Jatuh ke Danau

Jumat, 25 Mei 2018 | 08:36 WIB Dibaca: 1075 Pengunjung

Jasad korban setelah dievakuasi pihak Kepolisian Sektor Walantaka, Jumat (25/5/2018) pagi *

SERANG, [NEWSmedia] -  Seorang pria tanpa identitas yang diduga pencuri tewas terpeleset ke danau atau Setu Ciwaka, di Lingk. Tegal Kembang, Kelurahan Pipitan,  Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (25/5/2018) subuh.

Pria tersebut tewas, saat berusaha melarikan diri dari kejaran warga setelah aksinya diketahui oleh pemilik rumah, namun sayang, karena suasana yang masih gelap, pelaku terpeleset dan jatuh ke Situ Ciwaka.

"Kejadiannya waktu sahur, malingnya ketahuan terus lari, menyelamatkan diri dari kejaran warga, mungkin karena gelap, terus terpeleset dan jatuh ke Situ," kata pemilik rumah, Kusnadi kepada awak media.

Sementara itu, Kapolsek Walantaka, AKP Atip Ruhyaman menjelaskan, dalam menjalankan aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang itu datang ke rumah korban menggunakan sepeda motor.

"Dari keterangan pemilik rumah, pelaku ada dua orang, yang satu eksekutor dan satu orang lainnya bertugas memantau situasi dan bersiaga diatas sepeda motornya," jelas Atip.

Ia juga menegaskan, setelah jasad pelaku dievakuasi, pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap jasad tersebut.

"Pelaku terpeleset dan jatuh ke Situ hingga akhirnya tewas, kita masih mengidentifikasi jasadnya dan pelaku yang satu lagi masih dalam pengejaran petugas," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lari dari Kejaran Warga, Pencuri di Kota Serang Tewas Jatuh ke Danau
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top