Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Room - Olahraga

Lapas Kelas 2A Serang Menang Tipis 6-5 atas Jurnalis di Laga Futsal Persahabatan

Rabu, 31 Jul 2019 | 20:10 WIB Dibaca: 266 Pengunjung

Tim futsal Lapas Kelas 2A Serang VS wartawan, Rabu (31/7/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tim Futsal Lapas Kelas 2A Serang meraih kemenangan 6-5 atas Jurnalis dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan futsal Lapas Kelas 2A Serang, Rabu (31/7/2019) sore.

Laga Persahabatan itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lapas Kelas 2A Serang dengan para awak media yang bertugas di Kota Serang.

"Wartawan dengan pihak Lapas merupakan partner, jadi harus bersinergi dan membangun hubungan yang konstruktif," kata Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Klas IIA Serang, Askari Utomo usai bertanding.

Ia menuturkan, laga persahabatan tersebut  akan me jadi pintu gerbang antara Lapas Kelas 2A Serang dengan para jurnalis untuk hubungan emosional yang baik dan dapat terlibat dalam mendukung program-program pembinaan yang ada di Lapas Kelas 2A Serang.

"Pertandingan ini merupakan pembuka antara media dan kami untuk saling menyampaikan saran-saran positif yang dapat membangun Lapas Serang ke arah yang lebih baik lagi. Kami berharap rekan-rekan media dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung semua program pembinaan yang ada di Lapas," tambah Askari

Ia juga menegaskan,  kegiatan silaturahmi seperti itu rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan oleh pihak Lapas sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan media yang ikut membangun hubungan yang positif dan selalu memberikan kritik dan saran yang baik kepada Lapas Kelas IIA Serang.

"Kedepan kami akan mengupayakan kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara menerus dan berkesinambungan agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Lapas Serang dengan Rekan Media," pungkasnya. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lapas Kelas 2A Serang Menang Tipis 6-5 atas Jurnalis di Laga Futsal Persahabatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top