Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Lama Ditunggu-Tunggu, 'Serendipity' Maxime Bouttier Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

Kamis, 05 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 1169 Pengunjung

Cuplikan film Serendipity.*

[NEWSmedia] - Setelah merilis trailer dan poster pada bulan Februari 2018 lalu, film "Serendipity" yang dibintangi oleh Maxime Bouttier akhirnya merilis tanggal tayang. Film yang diproduksi Virgo Putra Films tersebut rencananya akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

Kabar tersebut diumumkan melalui sebuah unggahan foto poster di akun Instagram resmi @filmserendipity. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang sebelumnya juga menulis "Dear Nathan".

"#FILMSERENDIPITY tayang 9 AGUSTUS 2018 di bioskop di Indonesia," tulis akun @filmserendipity. Hingga saat ini, foto poster tersebut telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram..

Usai mengetahui kabar itu, netter mengaku gembira. Netter meluapkan kegembiraannya tersebut karena telah menantikan selama kurang lebih setengah tahun sejak trailer dan poster resmi dirilis.

Selain Maxime, film ini juga menghadirkan beberapa nama seperti Mawar Eva De Jongh dan Kenny Austin. "Serendipity" sendiri mengisahkan tentang masa SMA tokoh Rani (Mawar) yang harus menghadapi keterpurukan setelah sang ayah meninggal. Kemudian, hadir sosok Gibran (Maxime) yang menemani Rani dalam keterpurukannya itu. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lama Ditunggu-Tunggu, 'Serendipity' Maxime Bouttier Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top