Selasa, 19 Januari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Lama Dinanti, Film Solo 'The Batman' Bakal Mulai Syuting Tahun 2019

Rabu, 21 Mar 2018 | 18:02 WIB Dibaca: 680 Pengunjung

Karakter batman.*

[NEWSmedia] - Para penggemar seri "Batman" nampaknya harus bersabar lebih lama. Pasalnya, sutradara Matt Reeves membantah rumor yang menyebut bahwa ia akan segera menyutradarai film solo "The Batman" dalam waktu dekat. 

Dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (20/3), "The Batman" sendiri kabarnya baru mulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan pihak Warner Bros tengah disibukkan dengan beberapa proyek film terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2019. 

Seperti yang diketahui, saat ini "Shazam!" tengah menjalani proses produksi. Sedangkan "Wonder Woman 2" juga dikabarkan bakal mulai proses syuting pada Juni mendatang. Selain itu, ada pula proyek film solo "The Joker" yang juga akan mulai syuting tahun ini. 

Di sisi lain, jika "The Batman" baru memulai proses produksi pada 2019, artinya film tersebut bakal tayang pada tahun 2020 atau 2021. Berselang delapan hingga sembilan tahun setelah film solo terakhir Batman yaitu "The Dark Knight Rises". 

Tentunya "The Batman" akan menjadi film solo Batman dengan jarak waktu terlama dibandingkan film solo sebelumnya. Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan bahwa Matt Reeves mengungkapkan bahwa tim produksi sedang mengerjakan jalan cerita "The Batman". 

Terlepas dari hal tersebut, ada pula kabar yang menyebut bahwa Ben Affleck tengah ragu untuk melanjutkan perannya sebagai Batman. Hal ini dikarenakan mantan suami Jennifer Garner itu berperan sebagai Batman lebih lama dari yang diperkirakan. Sementara itu, laporan lain menyebutkan bahwa pihak Warner Bros tidak sepenuhnya puas dengan hasil yang dicapai Ben sebagai Batman. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lama Dinanti, Film Solo 'The Batman' Bakal Mulai Syuting Tahun 2019

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top