Selasa, 18 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Lama Dinanti, Akhirnya Disney Bagikan Teaser Perdana 'Toy Story 4'

Selasa, 13 Nov 2018 | 11:37 WIB Dibaca: 157 Pengunjung

Karakter Toy Story.*

[NEWSmedia] - Cerita "Toy Story 3" diakhiri oleh kisah Buzz, Woody, dan Andy yang mengharukan. Namun ketika semuanya tampak telah berakhir dengan bahagia di film terakhir "Toy Story" tersebut, ternyata masih ada lagi satu kisah baru dari film animasi besutan Pixar ini, yaitu "Toy Story 4".

Proyek "Toy Story 4" sendiri memang mengalami beberapa kendala hingga perilisannya harus ditunda beberapa kali. Namun setelah sekian lama menanti, kini akhirnya pihak Disney benar-benar memprioritaskan film ini dengan merilis sebuah teaser dari seri petualangan Woody dan kawan-kawannya tersebut.

Dalam teaser singkat ini, tampak Woody, Buzz, Jessie, Mr. & Mrs. Potato Head, serta seluruh gengnya berputar dan menari dengan iringan lagu Joni Mitchell yang berjudul "Both Sides Now". Namun kemudian semuanya menjadi kacau setelah satu karakter baru bernama Forky mengatakan bahwa ia tidak seharusnya berada di sana. Meskipun singkat, namun teaser ini sudah memberikan gambaran luas bahwa karakter Forky bakal menjadi salah satu tokoh penting dalam seri keempat ini.

Kisah "Toy Story 3" ditutup dengan akhir yang dramatis kala Andy yang sudah beranjak dewasa memberikan mainannya kepada seorang gadis kecil bernama Bonnie. Serupa dengan Andy, Bonnie juga sangat menyayangi mainan-mainan tersebut. Namun ketenangan Woody dan kawan-kawannya mulai terusik saat Bonnie menambahkan mainan baru yang disebut "Forky" ke kamarnya.

Sebelumnya, "Toy Story 4" disebut-sebut akan sangat berbeda dengan film sebelumnya karena menyajikan cerita yang terpisah. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden Pixar, Jim Morris beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jim, film ini justru akan menghadirkan kisah cinta dalam balutan komedi romantis. Para penggemar pun langsung menduga bahwa film ini akan menyajikan kisah percintaan antara Woody dan Jessie. Meski demikian, hingga kini pihak Disney dan Pixar masih menutup rapat-rapat plot film tersebut.

"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah," kata Jim. "Ini bukanlah lanjutan dari kisah 'Toy Story 3'. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. 'Toy Story 4' tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus."

Disutradarai oleh Josh Cooley, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, dan Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lama Dinanti, Akhirnya Disney Bagikan Teaser Perdana 'Toy Story 4'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top