Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Lakukan Pemeriksaan Oleh Polisi, Nikita Mirzani Dicecar 23 Pertanyaan

Sabtu, 21 Okt 2017 | 11:01 WIB Dibaca: 747 Pengunjung

Nikita mirzani.*

[NEWSmedia] - Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano telah memasuki babak baru. Pihak kepolisian telah memanggil janda dua anak ini untuk diperiksa sebagai saksi pelapor.

Selama kurang lebih tiga jam, Nikita Mirzani diperiksa oleh tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sebanyak 23 pertanyaan dilayangkan oleh pihak kepolisian kepada pemain Nenek Gayung itu.

"Tadi itu ada kurang lebih ada 23 pertanyaan mengenai kebenaran twit (Nikita Mirzani). Tadi juga dibandingkan tweet itu dengan tweet yang sebelumnya dan memang ada banyak perbedaan," ujar Aulia Fahmi selaku pengacara dari Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

"Kalau yang sebelumnya itu terkoneksi dengan Instagram dan hanya satu tweet itu lah yg tanggalnya nggak ada, dan tweet itu adalah satu satunya yang tidak tersambung dengan Instagram dan nggak ada tanggalnya," lanjutnya.

Nikita Mirzani sendiri mengaku sangat senang dengan pihak kepolisian. Pasalnya, laporan ia layangkan terhadap Sam Aliano ditanggapi dengan cepat.

"Aku seneng banget karena pihak kepolisian menanggapi dengan cepat laporan Niki. Jadi gak sabar nunggu proses selanjutnya," paparnya.

Akibat kasus ini, Nikita Mirzani mengaku mengalami banyak kerugian, baik moril maupun materil. "Karena kasus ini aku lumayan banyak kerugian, terus apalagi kalau di Instagram setiap posting apa pasti ngebullynya tentang itu. Jadi pengen cepat selesai aja masalahnya," pungkasnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lakukan Pemeriksaan Oleh Polisi, Nikita Mirzani Dicecar 23 Pertanyaan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top