Kamis, 21 Maret 2019 |
News Room - Peristiwa

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Banten

Minggu, 13 Jan 2019 | 11:22 WIB Dibaca: 1097 Pengunjung

Penemuan mayat tanpa identitas di Rawa Hutan Mangrove Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (12/1/2019). [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Warga Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang digegerkan dengan penemuan perempuan tanpa identitas di Rawa Hutan Mangrove Pinggir Laut Sungai Cengkok, Kota Serang.

Seorang warga Cengkok, Sopyan mengaku, dirinya mengira mayat tersebut adalah boneka yang tertutup daun mangrove, namun untuk memastikan hal itu, dirinya memanggil rekan-rekannya untuk mengecek ke lokasi.

“Saya takut sendiri melihatnya, maka panggil teman nelayan lainya untuk memastikan. Dikira boneka yang ditumpukan pohon Mangrove,” kata Sopyan saat dikonfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Ia menjelaskan, saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan baju kaos berwarna coklat lengan panjang, celana pendek warna hitam, tinggi badan sekitar 155 cm dengan perawakan sedang, diperkirakan umur sekira 40 tahun dan kepala dalam keadaan rusak. 

"Penemuannya kemarin hari sabtu, kayanya bukan warga sini," jelasnya, singkat.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi membenarkan penemuan tersebut, namun menurutnya, sejauh ini, pihaknya belum menerima laporan kehilangan dari warga di Kota Serang.

"Kita focus dulu kepada upaya penyelidikan dan olah TKP serta melakukan  pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit, untuk diperiksa oleh dokter dan dilakukan outopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," kata Edy.

Ia juga menduga, korban bukan warga sekitar lokasi sebab warga sekitar, tidak ada yang mengenali dan juga tidak ada KTP di sekitar lokasi korban ditemukan.

“Mayat sudah kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap dan kita duga sementara bahwa mayat sudah beberapa hari meninggal,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top