Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Lagi-Lagi Bocor, Simak Aksi Brie Larson Saat Syuting 'Captain Marvel'

Jumat, 23 Mar 2018 | 19:13 WIB Dibaca: 1543 Pengunjung

Logo Marvel.*

[NEWSmedia] -  "Captain Marvel" akan menjadi film pertama MCU dengan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Tentu saja para penggemar sangat antusias menyambut film yang akan tayang pada tahun 2019 ini. 

"Captain Marvel" sendiri diketahui telah memulai proses produksi. Bahkan baru-baru ini, lagi-lagi beredar sebuah video yang diambil dari lokasi syuting film tersebut. 

Video itu menampilkan karakter Carol Danvers (Brie Larson) yang mengenakan kostum Captain Marvel. Proses syuting tersebut kabarnya dilakukan di depan kantor utama Quest Nutrition, El Segundo, California. 

Video berdurasi 41 detik itu menunjukkan Carol Danvers yang berlari menaiki anak tangga menuju stasiun Douglas. Brie Larson tampak diarahkan oleh beberapa kru serta ada pula sejumlah penonton yang turut berperan dalam adegan tersebut. 

 

Seperti yang diketahui, film yang digarap oleh sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini memang masih merahasiakan alur ceritanya dengan rapat. Namun baru-baru ini penulis naskah Geneva Robertson-Dworet mengungkapkan bahwa "Captain Marvel" akan benar-benar mengadaptasi versi komiknya. 

"kami benar-benar membawa banyak sekali apa yang sudah ada dalam komik ke layar lebar," ujar Robertson-Dworet dilansir Comicbook pada Kamis (22/3). 

Sementara itu, "Captain Marvel" akan mengisahkan tentang Carol Danvers, seorang pilot pesawat yang memulai debutnya di komik Marvel pada tahun 1968 silam. Carol dikisahkan mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan DNA miliknya bercampur dengan milik alien. Percampuran itu membuat Carol memiliki kekuatan super. 

Selain Brie Larson, film ini juga akan dibintangi oleh Gemma Chan, Jude Law, Samuel L. Jackson, serta Raul Torres. "Captain Marvel" dijadwalkan rilis di AS pada 8 Maret 2019 mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lagi-Lagi Bocor, Simak Aksi Brie Larson Saat Syuting 'Captain Marvel'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top