Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Lagi, Bus Murni Seruduk Bus Pahala Kencana di Tol Tangerang-Merak

Senin, 22 Mei 2017 | 13:23 WIB Dibaca: 3172 Pengunjung

Bus Murni Jaya yang mengalami kecelakaan di KM 44 ruas Tol Tangerang-Merak, Senin (22/5/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Kecelakaan Bus kembali terjadi di ruas jalan Tol Tangerang-Merak. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bus yaitu Murni Jaya dan Pahala Kencana, di KM 44, Kecamatan Balaraja, dekat dengan rest area pada pukul 06.30 WIB pagi, Senin (22/5/2017).

Padahal baru sepekan yang lalu bus Murni Jaya terlibat kecelakaan di KM 50, hari ini, bus mengalami kecelakaan di KM 44.

Kronologis kecelakaan, saat itu kedua bus melaju dari arah yang sama dari Tangerang menuju arah Merak. Namun dengan kecepatan yang tinggi, bus Murni Jaya yang berpenumpang penuh, hendak menyalip bus Pahala Kencana yang berada di depan.

“Mereka satu arah. Tapi mungkin karena kurang hati-hati akhirnya bersenggolan dan menabrak,” kata operator PT Marga Mandalasakti, Senin (22/5/2017).

Akibat dari senggolan tersebut, bus Pahala Jaya terjerambab ke kanan jalan hingga keluar bahu jalan. Sementara bus Murni Jaya menabrak median jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat kejadian itu, jalan tol arah Merak sempat mengalami kemacetan total. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lagi, Bus Murni Seruduk Bus Pahala Kencana di Tol Tangerang-Merak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top