Senin, 09 Desember 2019 |
Olahraga - News Gallery

Laga Sengit, Tim Rusia Tumbangkan Bayern Munich

Kamis, 24 Nov 2016 | 06:03 WIB Dibaca: 705 Pengunjung

Saat pertandingan Bayern Munich vs FK Rostov

[NEWSmedia] -  Bayern Munich menelan kekalahan pada matchday 5 Liga Champions. Mereka tumbang di tangan wakil Rusia, FK Rostov dengan skor ketat 2-3.

Bertanding di Stadion Olimp 2, Rabu, 23 November 2016, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Bayern yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke fase knock out sempat unggul duluan.

Douglas Costa mencetak gol pembuka di menit 36 setelah memanfaatkan bola liar yang gagal disapu oleh pemain bertahan Rostov. 1-0 buat kubu tamu.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Selang 8 menit, Rostov mampu membalas. Pemain asal Iran, Serdar Azmoun mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua dimulai, Rostov langsung tancap gas. Menit 49 mereka bisa balik unggul. Dmitriy Poloz mencetak gol melalui eksekusi penalti. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Christian Noboa dijatuhkan di kotak terlarang.

Tapi Bayern bisa langsung membalas di menit 52. Juan Bernat yang menyumbang skor buat timnya. Dia memanfaatkan umpan dari Franck Ribery.

Gol kemenangan Rostov lahir di menit 66. Noboa menjadi pahlawan dengan lesakan dari situasi bola mati. Bola tendangan bebasnya meluncur sempurna masuk ke gawang The Bavarian. Skor 3-2 buat Rostov bertahan sampai laga usai.

Bagi Bayern, kekalahan tersebut membuat peluang mereka keluar sebagai juara Grup D semakin tipis. Sedangkan buat Rostov, mereka memiliki kans untuk finish di posisi tiga dan melanjutkan langkah di Liga Europa.

Susunan pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Rafinha, Boateng (Hummels 58'), Badstuber, Bernat; Lahm, Thiago, Sanches (Mueller 73'); Costa, Ribery, Lewandowski.

Rostov: Dzhanaev; Kalachev (Terentjev 87'), Mevlja, Navas, Granat, Kudryashov; Erokhin, Gatcan, Noboa; Azmoun (Grigorjev 82'), Poloz (Ezatolahi 90+3'). [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Laga Sengit, Tim Rusia Tumbangkan Bayern Munich
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top