Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Kurangi Peradangan Jerawat dengan Cabai, Intip Caranya di Sini

Sabtu, 06 Okt 2018 | 12:00 WIB Dibaca: 448 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Ladies, ternyata bahan makanan yang satu ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan. Selama ini cabai disukai karena rasanya yang pedas dan bisa membuat nafsu makan makin meningkat. Nah, ternyata cabai punya manfaat untuk meredakan peradangan di wajah.

Kamu yang mengalami jerawat meradang bisa mengatasinya dengan cabai. Cabai dapat membantu mengurangi peradangan karena salah satu sifatnya yang anti-inflamasi, dan kandungan capsaicin dalam cabai bekerja menghambat Substance P yang menjadi penyebab radang dan beberapa jenis rasa sakit.

Nah, caranya bukan dengan mengoleskan cabai di kulit wajahmu. Caranya adalah kamu cukup makan makanan pedas agar peradangan jerawat berangsur-angsur membaik dan sembuh dengan sendirinya. Keluarnya keringat juga sangat membantu dalam pelepasan bakteri dna kotoran yang menyumbat di pori-pori sehingga mempermudah dan mempercepat penyembuhan jerawat.

Kandungan dalam cabai ternyata juga sangat bermanfaat untuk meredakan peradangan pada kulit yang terkena psoriasis. Wah, si pedas ini ternyata punya manfaat yang luar biasa ya untuk kecantikan. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kurangi Peradangan Jerawat dengan Cabai, Intip Caranya di Sini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top