Senin, 17 Juni 2019 |
News Room - News Community

Kumala Untirta Banten, Gelar Pengajian dan Pembagian Sembako

Sabtu, 22 Apr 2017 | 14:22 WIB Dibaca: 681 Pengunjung

Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA), Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, gelar pengajian dan pembagian sembako bagi warga Lebak Gempol, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten. Sabtu (22/4/2017).

SERANG [NEWSmedia] - Berbagai macam cara dilakukan oleh mahasiswa dalam memperingati Hari Kartini. Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA), Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, menggelar pengajian bersama dengan warga Lebak Gempol, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten. Sabtu (22/4/2017).

"Pengajian ini secara khusus bertujuan untuk mendo’akan ibu Kartini,  pahlawan yang memicu semangat para kaum wanita untuk terus dapat berperan aktif dalam pembangunan di segala bidang seperti apa yang dicita-citakan Kartini," kata Ketua pelaksana Rismawati.

Selain pengajian bersama, lanjut Risma, Kumala membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, sebagai wujud dari kepedulian mahasiswa kepada sesama.

“Membagikan sembako ini untuk sedikit membantu warga yang tidak mampu, dan berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Kumala, Supian Ahmad menjelaskan bahwa Kumala sebagai organisasi primordial, setidaknya bisa memberikan suntikan semangat dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya pada kaum wanita.

“Tentu saja Kumala sebagai organisasi primordial dari Kabupaten Lebak ingin berkontribusi secara langsung kepada sesama dalam rangka hari Kartini, memberikan semangat kepada masyarakat untuk lebih berperan aktif khususnya para wanita dalam setiap bidang,” katanya. [Ifal]

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kumala Untirta Banten, Gelar Pengajian dan Pembagian Sembako
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top