Selasa, 07 Juli 2020 |
News Gallery

Kristen Stewart Peluk Haru Tentara di Trailer 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Jumat, 28 Okt 2016 | 19:15 WIB Dibaca: 794 Pengunjung

Kristen Stewart.*

[NEWSmedia] - Kristen Stewart kini tengah disibukkan dengan beberapa proyek filmnya. Kini ia tengah bersiap menyapa para penggemarnya melalui film bertema perang "Billy Lynn's Long Halftime Walk". 

Dalam film ini, Kristen berperan sebagai Kathryn Lynn kakak perempuan dari karakter utama, Billy Lynn (Joe Alwyn). Selain keduanya, film ini juga dibintangi sederet aktor ternama seperti Garrett Hedlund, Steve Martin, Ben Platt, hingga Vin Diesel. 

Menjelang perilisan, tim produksi pun mulai merilis trailer terbaru dari film ini. Dalam trailer tersebut memperlihatkan berbagai adegan peperangan yang cukup mencekam. Namun pada sebuah adegan terlihat kisah haru Billy Lynn sang tentara yang pulang kerumahnya. 

Kepulangannya itu pun disambut dengan pelukan hangat ibu dan kakaknya, Kristen. Sementara pada adegan lain memperlihatkan Vin Diesel yang sedang menghibur Joe Alwyn di lokasi perang Irak. 

"Billy Lynn's Long Halftime Walk" diangkat dari novel best-seller berjudul sama karya Ben Fountain. Bercerita tentang tentara 19 tahun bernama Billy Lynn dan timnya yang selamat dari perang di Irak, 2005. Para pahlawan Amerika ini kemudian konvoi di stadion sepakbola Texas sebelum kembali ke medan perang. 

Film garapan Ang Lee ini rencananya akan dirilis pada 11 November 2016 mendatang. Penasaran? Berikut trailer internasional "Billy Lynn's Long Halftime Walk": [05]

 

 

Penulis: Wk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kristen Stewart Peluk Haru Tentara di Trailer 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top