Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Kristen Bell Bocorkan Film 'Frozen 2'

Sabtu, 16 Sept 2017 | 17:16 WIB Dibaca: 294 Pengunjung

foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] -  Kabar gembira buat penggemar "Frozen". Produksi "Frozen 2" semakin mendekati garis akhir. Kristen Bell baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah mulai melakukan voice over (dubbing) untuk sekuel film "Frozen". 

"Aku baru mulai rekaman," kata Bell kepada Radio Times. Meski begitu, pemeran Anna ini masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai film animasi produksi Disney tersebut. "Aku tidak dapat mengatakan apapun, karena aku yakin diawasi oleh Disney," imbuhnya. 

Aktris "Bad Moms" ini hanya mengisyaratkan bahwa kelanjutan kisah Putri Anna dan Elsa itu akan semakin menarik. "Aku akan mengatakan, aku sangat senang setelah membacanya, " tutur Bell. "Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama." 

Meski begitu ditayangkan di bioksop, Kristen Bell merasa sangat yakin "Frozen 2" akan dibuatkan kelanjutannya. "Tanpa menjadi hiperbolik atau dramatis, ini adalah sebuah kisah yang perlu diceritakan selanjutan. 

Sebelumnya, Disney telah mengumumkan bahwa sekuel ini mulai digarap pada awal 2015. Namun mereka mengerjakan secara diam-diam. Baik pemain maupun jalan cerita belum diketahui hingga sekarang. 

Meski demikian, Disney sudah menetapkan tanggal perilisan "Frozen 2". Jika tidak ada halangan, film tersebut akan dirilis pada 27 November. Tapi bagi yang tidak sabar, penggemar bisa menyaksikan Anna dan Elsa dalam film pendek "Olaf's Frozen Adventure" yang akan ditayangkan sebagai pembuka film "Coco". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kristen Bell Bocorkan Film 'Frozen 2'
Top