Sabtu, 16 Februari 2019 |
Newstainment

Krisis Keuangan, Saipul Jamil Buka Warung Kopi di Lapas

Rabu, 05 Okt 2016 | 22:00 WIB Dibaca: 9571 Pengunjung

Saipul Jamil.*

[NEWSmedia] - Rumor tentang krisis keuangan kembali menerpa sosok Saipul Jamil. Semenjak diterpa kasus pelecehan seksual dengan DS, duda Virginia Anggraeni tersebut, memang harus mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk proses penyelesaian perkara.

Kini, kondisi finansial Saipul Jamil disebut-sebut mulai memburuk. Ia bahkan sampai harus membuka warung kopi di dalam Lapas Kelas I, Cipinang, Jakarta guna menyambung hidup.

Peredaran rumor mengenai bisnis warung kopi yang dijalankan Saipul Jamil tersebut, dibenarkan oleh sang kuasa hukum, Tito Hananta Kusuma. kemarin malam.

"Iya, betul, tapi itu join ya, dengan teman-teman komunitas, dengan pengurus komunitas, terus dengan ketuanya komunitas, namanya bang Rino. Jadi, dia itu join dengan beberapa orang, yang dikoordinasi sama bang Rino, dan bang Ipul diminta untuk jadi salah satu aktivis lah istilahnya," tuturnya.

Meski membenarkan rumor tersebut, Tito enggan memberikan komentar terkait tujuan Saipul Jamil membuka warung kopi, yang disebut-sebut memang digunakan untuk menambah pemasukan. "Iya pokoknya buat hal positif lah," ujar Tito. [OKZ/04]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Redaktur-02
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Krisis Keuangan, Saipul Jamil Buka Warung Kopi di Lapas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top