Rabu, 23 Agustus 2017 |
News Room - Peristiwa

Kota Serang Mulai Rawan Pencurian Pecah Kaca Mobil, Pegawai Pemprov Jadi Korban

Senin, 05 Jun 2017 | 22:50 WIB Dibaca: 440 Pengunjung

Modil yang di pecahkan kacanya.*

SERANG, [NEWSmedia] - Pencurian dengan modus pecah kaca kendaraan kembali terjadi di wilayah Kota Serang. Kali ini korbannya adalah Jony Abdul Jabar, pegawai di Pemerintahan Provinsi Banten.

Peristiwa nahas yang menimpa Jony Abdul Jabar terjadi Senin (5/6/2017) malam sekitar pukul 21.54 WIB. Lokasinya di Kompleks Tembong Indah Sempu, Kota Serang.

Saat itu, Jony sedang mendatangi kantor Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Serang. ASN yang bekerja di Bappeda Provinsi Banten itu mampir sebentar ke kantor radio untuk menyerahkan dokumen materi untuk program ceramah Ramadan.

"Saya nganterin materi ceramah ke RRI sebentar. Karena cuma sebentar, nggak ada 10 menit, saya keluar lagi, pas lihat kaca kayak bolong. Pas dideketin ternyata bener bolong dibobol maling," ungkap Joni saat ditemui di lokasi.

Peristiwa tersebut mengakibatkan satu unit laptop inventaris kantor yang dibawa Jony raib dibawa pencuri. Bahkan pelaku juga mencuri serta beberapa buku yang ada di dalam mobil Kijang Kapsul milik Pemprov Banten.

"Saya kaget melihat kaca mobil pecah, dan setelah dicek yang dibawa satu unit laptop dan buku-buku ABK. Kebetulan Laptop itu punya kantor, dan buku-buku juga punya dinas DP3AKKB juga raib, kebetulan abis ada acara ABK di dinas tersebut. Perampok juga sempat membuka tas saya, kemungkinan paspor juga hilang," terang Jony

Atas kejadian itu, Jony pun langsung menghubungi Kepolisian Sektor Cipocok Jaya. 
"Saya sudah menghubungi polisi melalui teman saya. Infonya ke Polsek Cipocok," tuturnya. [din/ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kota Serang Mulai Rawan Pencurian Pecah Kaca Mobil, Pegawai Pemprov Jadi Korban
Top