Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery

Kostum Rusak Spider-Man Bikin Anak-Anak Jerit Ketakutan

Rabu, 10 Mei 2017 | 19:03 WIB Dibaca: 916 Pengunjung

Cuplikan Film Spider-Man Homecoming.*

[NEWSmedia] - Tak cukup merilis trailer baru di MTV Movie Awards, Sony Pictures juga mengeluarkan cuplikan lain "Spider-Man Homecoming" untuk ditayangkan di televisi. Berjudul "Local Hero", klip ini menyuguhkan aksi Peter Parker alias Spider-Man memberantas kejahatan di daerah tempat tinggalnya. 

Video itu dibuka dengan adegan Spidey melumpuhkan aksi kejahatan perampok bank bertopeng Avengers. Kemudian beralih pada Peter Parker diantarkan pulang oleh Tony Stark alias Iron Man menggunakan limusinnya. Saat itu, Peter Parker pun menanyakan kapan ia akan mendapatkan misi selanjutnya usai ikut bertempur dalam "Captain America: Civil War". Namun, Stark tak menjawab dengan pernyataan Peter Parker itu dengan pasti. 

"Misi selanjutnya? Kami akan menghubungimu," ujarnya. Lalu Peter menjawab dengan masih antusias, "Kamu punya nomorku?". Tak ingin berbicara lebih panjang, Stark mengatakan akan menyuruh seseorang untuk menghubungi Parker ketika misi itu tiba. 

Sambil menunggu misi selanjutnya, Peter Parker pun menikmati aktivitasnya sebagai pahlawan lokal. Di ujung video, Spidey tampak terlempar dan jauh di halaman belakang tetangganya. 

Dua anak yang tengah asyik kampung di belakang rumah itu pun terkejut ketika melihat Spider-Man. Pasalnya, kostum canggihnya mengalami sedikit kerusakan yang membuat matanya terlihat mengerikan. Anak-anak tersebut pun berteriak histeris. [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kostum Rusak Spider-Man Bikin Anak-Anak Jerit Ketakutan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top