Jumat, 26 April 2019 |
News Room - Peristiwa

Kos-kosan di Kota Serang Dirazia, Sepasang Remaja ‘Kegep’ Berduaan di Kamar

Selasa, 19 Mar 2019 | 11:39 WIB Dibaca: 206 Pengunjung

Para remaja yang terjaring razia dari tempat kos di daerah Ciracas, Kota Serang diamankan ke Mapolres Serang Kota, Selasa (20/3/2019) dinihari.*

SERANG, [NEWSmedia] – Petugas kepolisian dari Polres Serang Kota, pada Senin (19/3/2019) malam melakukan razia ke beberapa tempat kos di Kota Serang. Selain mengamankan para remaja untuk didata, polisi juga memergoki sepasang remaja sedang berduaan di dalam kamar.

Sejak awal, polisi memang menargetkan operasi di kos-kosan untuk memberantas penyakit masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba serta perbuatan tercela lainnya. Beberapa tempat kos pun disatroni, salah satunya di kawasan Cikulur, Ciracas, Kota Serang.

Diketahui, sebagian besar tempat kos di daerah itu dihuni oleh para remaja yang belum berkeluarga. Mereka berasal dari berbagai daerah di Banten seperti Serang, Pandeglang dan Lebak. Beberapa di antaranya berasal dari luar Banten.

Bahkan saat merazia pintu ke pintu, polisi mendapati salah satu kamar yang tertutup dan di dalamnya ada sepasang remaja sedang berduaan. Setelah dilihat identitasnya, ternyata mereka bukan pasangan resmi. Keduanya langsung dijaring dan dibawa ke kantor polisi untuk diproses.

“Tadi kita menemukan di dalam satu kontrakan, ada muda-mudi dan belum menikah," kata Ipda Dedi Sukarna, Perwira Pengawas Polres Serang Kota yang ikut dalam operasi tersebut.

Selain dua muda-mudi itu, polisi juga mengamankan beberapa remaja. Mereka juga dibawa ke Polres Serang Kota untuk didata dan diberikan peringatan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar norma hukum dan norma kesusilaan.

“Banyak pengaduan yang datang ke kita, di tempat-tempat kos. Para remaja ini kami data dan diberikan nasihat jangan sampai diulangi lagi,” tuturnya.

Selanjutnya, kata Dedi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Serang untuk menangani masalah tersebut.

“Karena malam hari ini kita sudah temukan, maka ke depan kita akan koordinasi dan bekerjasama dengan satpol PP dan Dinsos Kota Serang untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang tercela," ujarnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kos-kosan di Kota Serang Dirazia, Sepasang Remaja ‘Kegep’ Berduaan di Kamar
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top