Selasa, 11 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Korbinmas Polri 'Terjun' ke Banten Berikan Penyuluhan Pemilu Damai

Selasa, 16 Okt 2018 | 12:31 WIB Dibaca: 182 Pengunjung

Pemeliharaan Kamtibmas di Kantor Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (16/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Koordinator Pembinaan Masyarakat Korbimnas Badan Pemeliharaan Keamanan (Korbinmas Baharkam) Mabes Polri memberikan arahan kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (16/10/2018).

Korbimas Bahakam Mabes Polri, Kombes Pol Zuhdi B Arrasuli mengatakan, kedatangan dirinya ke Banten merupakan perintah dari Kapolri dalam rangka Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2019.

"Kami juga daru Satgas Nusantara melaksanakan KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) bagaimana caranya memberikan penyuluhan kepada masyarakat, kita sama-sama dengan tiga pilar menjaga keamanan NKRI dengan baik," kata Zuhdi kepada awak media.

Ia menuturkan, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Banten untuk bersama-sama menjaga dan melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan dengan baik dan aman.

"Kami mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama kita jaga, kita amankan dan meriahkan pesta demokrasi dengan baikan sehingga semuanya berjalan dengan aman dan tertib, pemilu damai sejuk dan berbahagia," tuturnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh jajaran polsek untuk bekerja secara maksimal, sebab menurutnya, polsek merupakan ujung tombak Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Polsek sebagi basis terdepan, kita harap betul-betul bisa menjaga keamanan secara maksimal, sehingga Polri dan Polsek menjadi satu nafas termasuk Babinkamtibmas menjaga NKRI dengan baik," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Korbinmas Polri 'Terjun' ke Banten Berikan Penyuluhan Pemilu Damai
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top