Selasa, 22 Juni 2021 |
News Room

Korban Kebakaran di Kota Cilegon 'Diguyur' Rp315 Juta

Rabu, 13 Sept 2017 | 21:41 WIB Dibaca: 1132 Pengunjung

Wali Kota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi saat memberikan bantuan kepada perwakilan warga korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Rabu (13/9/2017).*

CILEGON, [NEWSmedia] - Korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon diguyur bantuan sebesar Rp315 Juta. Bantuan diberikan secara simbolis dari Pemkot Cilegon kepada perwakilan warga.

Wali Kota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk membangun rumah warga yang menjadi korban kebakaran, dan menurutnya, bantuan itu bersumber dari anggaran tak terduga.

"Bantuan Rp315 juta ini untuk biaya pembangunan rumah semipermanen, bukan untuk dibagikan ke korban kebakaran," kata Iman didampingi Sekda Cilegon, Sari Suryati dan beberapa pejabat setempat.

Orang nomor satu di Kota Cilegon itu meminta kepada semua warga yang menjadi korban kebakaran untuk gotong royong membangun rumah yang rusak.

"Selama proses pembangunan berlangsung, semua korban kebakaran untuk sementara menyewa kosan atau kontrakan. Dan semuanya biaya sewanya kita tanggung," ungkap Iman.

Untuk diketahui, selain bantuan dari Pemkot Cilegon, Asda III Cilegon, Dana Sujaksani juga menyerahkan bantuan dari sumbangan para donantur yang terkumpul kurang lebih sebanyak Rp232 juta. [iffan]

Penulis: Iffan Gondrong
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Korban Kebakaran di Kota Cilegon 'Diguyur' Rp315 Juta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top