Sabtu, 25 November 2017 |
News Room

Kontingen Pospenas Dari Provinsi Aceh Kunjungi NEWSmedia

Minggu, 23 Okt 2016 | 13:13 WIB Dibaca: 800 Pengunjung

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh memberikan kenang-kenangan saat berkunjung ke kantor Redaksi NEWSmedia, Minggu (23/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Perwakilan kontingen Pospenas VII Tahun 2016 dari Provinsi Aceh, Minggu (23/10/2016) pagi berkunjung ke kantor Redaksi NEWSmedia di Jalan Ciwaru Raya, Kota Serang, Banten. Kunjungan ini berkaitan dengan dukungan publikasi media terhadap penyelenggaraan Pospenas VII yang diselenggarakan di Provinsi Banten.

Rombongan perwakilan kontingen Pospenas dari Provinsi Aceh yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh HM Daud Pakeh diterima oleh Pimpinan Umum NEWSmedia Rapih Herdiansyah dan jajaran redaksi.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik di Banten, termasuk oleh rekan-rekan dari NEWSmedia yang intens memberitakan kegiatan Pospenas, termasuk pemberitaan untuk kontingen kami,” kata HM Daud Pakeh.

Pada kesempatan ini, Daud Pakeh juga menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Pospenas VII di Provinsi Banten. Kontingen dari Aceh yang berjumlah 79 orang, kata dia, mendapat pelayanan yang baik.

“Dari akomodasi, transportasi, termasuk penyambutan terhadap kami Alhamdulillah sangat luar biasa. Kedatangan kami ke Banten disambut oleh keluarga besar warga Aceh yang ada di Banten,” ujarnya.

Baca juga:

Daud mengungkapkan, di Pospenas VII Tahun 2016, kontingen Aceh membawa atlet berjumlah 38 orang yang terdiri 11 atlet untuk cabang Seni dan 27 atlet untuk cabang olahraga, dengan pelatih sebanyak 13 orang. Panitia dan official lainnya 28 orang, salah satu di antaranya adalah santri madrasah yang bertugas melakukan peliputan selama Pospenas berlangsung.

“Kami membawa jurnalis perwakilan terbaik yang dipilih dari siswa madrasah yang mengikuti program pelatihan jurnalistik yang kami selenggarakan,” ungkapnya.

Daud juga menyampaikan bahwa peranan media dalam menyiarkan informasi mengenai kegiatan Pospenas sangat penting. Terlebih lagi media online yang dapat diakses di manapun. “Kami berharap pemberitaan media menjadi penyampai informasi bagi warga Aceh yang tidak ikut dalam Pospenas ini,” tuturnya. [ildhan]

Penulis: Ildhan Firmansyah
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

Kontingen Pospenas Dari Provinsi Aceh Kunjungi NEWSmedia
Top