Senin, 16 Desember 2019 |
News Gallery

Konsumsi Rambutan Ternyata Bikin Sperma Tokcer

Kamis, 06 Okt 2016 | 00:05 WIB Dibaca: 710 Pengunjung

Buah Rambutan penambah sperma.*

[NEWSmedia] - Rambutan ternyata masuk ke dalam salah satu golongan superfood. Apalagi bagi pria, sering makan rambutan bisa meningkatkan kualitas sperma.

Tak hanya itu, ada pula lima manfaat lain yang didapatkan tubuh Anda saat makan rambutan. Berikut ulasannya, Rabu (5/10/2016).

Meningkatkan kualitas sperma
Lagi-lagi, kandungan vitamin C di dalam rambutan sangat penting untuk perkembangan sperma. Pria yang kerap makan buah rambutan dilaporkan mudah meningkatkan hormon testosteron, sehingga kualitas dan kuantitas sperma menjadi bagus.

Mengurangi lemak dalam tubuh
Rambutan efektif dalam mengurangi kadar lemak tubuh. Ini berkat kandungan serat, kadar air yang tinggi, serta jumlah kalori yang rendah.

Sumber zat besi
Buah musiman berkulit merah ini kaya akan zat besi. Nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan yang berbeda. Juga, Anda bisa mencegah anemia, apalagi bagi ibu hamil.

Meningkatkan daya tahan tubuh
Rambutan juga memiliki tinggi vitamin C, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Dengan mengonsumsi rambutan, Anda bisa mencegah penyakit infeksi.

Mencegah kanker
Penelitian yang dilakukan oleh University of Chiang Mai di Thailand menemukan, buah yang mengandung antioksidan seperti rambutan dikenal efektif mencegha kanker. Juga, kandungan flavonoid dari rambutan bisa menurunkan kadar kolesterol. [OKZ/04]

Penulis: Nm
Editor: Redaktur-02
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Konsumsi Rambutan Ternyata Bikin Sperma Tokcer

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top