Senin, 28 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Konflik Rumah Tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Kembali Berdamai

Rabu, 16 Mei 2018 | 11:06 WIB Dibaca: 154 Pengunjung

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa akhirnya kembali berdamai.*

[NEWSmedia] - Konflik antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih terus berlanjut. Kemarin, Selasa (15/5/2018) sidang putusan perdamaian antara mereka digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah perseteruan yang panjang dan melelahkan, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa akhirnya sepakat untuk berdamai. Melalui Instagram pribadinya, Tessa mengunggah foto dirinya dan Sandy bersalaman usai sidang.

Menurut Tessa Kaunang, keputusan damai ini sudah inkrah atau berkekuatan hukum tetap. Artinya, kedua belah pihak baik Tessa mau pun Sandy sudah tidak ada yang mengajukan banding.

"Puji Tuhan.. Halelluyaaahh.. Akhirnya kspakatan prdamaian trjadii.. INKRAH akta damai.." ungkap Tessa Kaunang bahagia.

Sebelumnya Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sudah sempat berdamai pada Maret 2018 lalu. Setelah melewati proses mediasi sebanyak tiga kali, Sandy dan Tessa sepakat berdamai.

Tapi mendadak Sandy membatalkan nota perdamaian itu secara sepihak dan ingin merebut hak asuh anak dari tangan Tessa. Tak berapa lama kemudian, Sandy Tumiwa kembali ingin melakukan perdamaian lagi dengan Tessa Kaunang.

Kini Tessa Kaunang sudah bisa bernapas lega. Wanita 41 tahun itu sekarang ini fokus mencari kebahagiaan bersama kedua buah hatinya.

"Mulai skr bs lbh fokus utk mnjalani hdp saat ini & kedpn brsama anak2.." paparnya.

Di sisi lain, Tessa Kaunang merasa bersyukur karena sang kekasih, Rully, tidak pernah meninggalkan dirinya selama menghadapi masalah ini. "Makasih jg yanda buat supportnya slama ini.. God's favor.." imbuhnya.

Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang bermula setelah pria 36 tahun itu ikut menggerebek rumah mantan istrinya tersebut. Sandy menuduh Tessa kerap mengajak Rully menginap di rumah. Meski pada akhirnya tuduhan itu tidak terbukti. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan
Senin, 28 Mei 2018 | 14:01 WIB
Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan

KOMENTAR

Konflik Rumah Tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Kembali Berdamai
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top