Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - News Community

Komunitas 'Anime' dan Anak Muda Banten Serukan Persatuan dan Kesatuan

Jumat, 02 Jun 2017 | 10:09 WIB Dibaca: 703 Pengunjung

Anversta dan AMI Provinsi Banten dalam acara buka puasa bersama di Tangerang, Kamis (1/6/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Munculnya isu global yang dapat memicu perpecahan bangsa, Komunitas Anime Lovers Tangerang (Anvestra) bersama Organisasi Anak Muda Indonesia (AMI) Provinsi Banten, menyerukan persatuan dan kesatuan antar elemen bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Anvestra, Andri Irwanda dalam acara buka puasa bersama bareng AMI. Anvestra merupakan salah satu komunitas anime yang bergerak, salah satunya adalah untuk menyatukan semua elemen Anak Bangsa dan bergerak di wilayah sosial dan kebudayaan.

"Aktifitas kita di Anvestra melakukan kegiatan bakti sosial, band dan dance cover dan lebih kepada kegiatan sosial dan budaya," kata Andri pada acara buka bersama di Tangerang, Kamis (1/6/2017)

Di tempat yang sama, menurut Ketua PW AMI Provinsi Banten Yanuar Prastyo berharap semoga dalam agenda tersebut, pihaknya selalu menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar elemen bangsa.

"Alhamdulillah dengan adanya komunitas Anvestra kita memiliki tujuan dan arah gerak yang sama dengan AMI, sebagai Anak Bangsa mari kita ciptakan kreatifitas dan kreasi," terangnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Banten untuk menjaga kesatuan dan persatuan ditengah-tengah perbedaan yang ada.

"Mari kita bergerak, berkreasi, dan berinovasi sesama Anak Bangsa," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Komunitas 'Anime' dan Anak Muda Banten Serukan Persatuan dan Kesatuan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top