Rabu, 23 Mei 2018 |
Newstainment

Kolaborasi Linkin Park dan Blink-182 Dirayakan Denagan Lucu

Rabu, 10 Mei 2017 | 11:04 WIB Dibaca: 580 Pengunjung

Linkin Park dan Blink-182 telah memiliki proyek gabungan yang diberi nama Blinkin Park.*

[NEWSmedia] - Dua band yang namanya meroket di era 2000-an, Blink-182 dan Linkin Park, memang memiliki jenis musik yang berbeda. Meski begitu, keduanya tak pernah berselisih dan belakangan malah menjalin kerja sama untuk sebuah proyek baru.

Disampaikan Huffington Post, belum lama ini, Linkin Park dan Blink-182 membentuk proyek gabungan yang diberi nama Blinkin Park. Mereka menggelar tur kecil bertema Welcome To Blinkin Park. Bahkan, perayaan kerja sama mereka pun dilakukan dengan cara unik.

Di salah satu situs pengunggah video, mereka memamerkan sebuah video kocak melalui akun Funny or Die. Keduanya seolah menemani pasangan pria dan wanita yang sedang berkencan di sebuah restoran. Sang pria membawa Blink-182, sementara sang wanita datang bersama Linkin Park.

Di sepanjang video, mereka membahas rencana pernikahan kedua insan dengan gaya yang menggelitik dan cukup kacau. Bahkan di akhir video, kedua band seolah ditinggal pulang oleh pasangan tersebut dan dibiarkan membayar sendiri pesanan mereka.

Selama perjalanan musiknya, Blink-182 dan Linkin Park berhasil meraup banyak fans serta penjualan album yang tergolong laris. Blink-182 pada tahun lalu juga merilis sebuah album yang menjadi jawara di tangga musik ternama Billboard.

Sementara itu, Linkin Park tengah bersiap untuk merilis album baru pada bulan ini yang diberi judul One More Light. Di mata banyak pihak, proyek kerja sama ini menjadi salah satu pencapaian artistik terbesar bagi Blink-182 dan Linkin Park. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kolaborasi Linkin Park dan Blink-182 Dirayakan Denagan Lucu

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top