Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Kocaknya Fedi Nuril Merasa Tua Syuting 'Ayat-Ayat Cinta 2' Bareng Chelsea-Tatjana

Senin, 11 Des 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 258 Pengunjung

Fedi nuril.*

[NEWSmedia] - Fedi Nuril hadir dalam gala premier film "Ayat-Ayat Cinta 2 yang digelar Kamis (7/12) lalu. Para pemeran juga melakukan promosi dalam jumpa pers screening "Ayat-Ayat Cinta 2" di Jakarta Pusat. 

Di film ini, Fedi Nuril berkesempatan adu akting dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Kocak, aktor utama "Ayat-Ayat Cinta 2" itu merasa tua saat syuting bersama. 

Fedi Nuril tidak menyangka jika sat film "Ayat-Ayat Cinta" dirilis 2008 lalu, dua aktris muda dan berbakat itu masih menjadi anak SMP. "Sesuatu yang baru apalagi waktu Tatjana dan Chelsea cerita di 'AAC' pertama itu dia masih SMP, berasa tua banget gue," kata aktor berusia 35 tahun itu seperti yang dilansir dari kapanlagi.com. 

Namun Fedi Nuril tidak mengalami kesulitan selama syuting bersama mereka. "Tapi alhamdulillah pas syuting nggak ngerasa ada perbedaan umur yang jauh gitu, semua asyik, fun dan lucu-lucu, suka bercanda, profesional. Jadi mengalir begitu saja sih, tidaka da kendala umur," imbuhnya. "Walaupun umur jauh tapi profesionalisme mereka sudah bagus," puji Fedi Nuril. 

Sementara itu, "Ayat-Ayat Cinta 2" akan dirilis perdana 21 Desember mendatang. Fedi Nuril mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan banyak pesan moral tentang kebaikan pada sesama tanpa peduli asal usul, status sosial, agama dan sebagainya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kocaknya Fedi Nuril Merasa Tua Syuting 'Ayat-Ayat Cinta 2' Bareng Chelsea-Tatjana
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top