Minggu, 25 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

Klub Asal Ceko Ini Kalahkan Barcelona dan Manchester City

Jumat, 12 Jan 2018 | 20:56 WIB Dibaca: 191 Pengunjung

Duel Viktoria Plzen vs AS Roma.*

[NEWSmedia] - Klub terbaik di Eropa saat ini ternyata bukan Barcelona atau Manchester City. Adalah Viktoria Plzen yang menempati klub terbaik di Eropa berdasarkan presentase kemenangan.

Plzen telah memenangkan 15 dari 16 pertandingan yang telah meraka jalani di Liga Ceko. Di bawah asuhan Pavel Vrba mereka belum pernah kalah dan hanya sekali imbang dengan rata-rata poin per pertandingan adalah 2,9.

Plzen memimpin klasemen sementara di Liga Ceko dengan selisih 14 poin dari peringkat dua Slavia Praha. Satu-satunya hasil imbang didapat saat berhadapan dengan Teplice 0-0.

Plzen juga lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup. Mereka juga meraih persentase kemenangan lebih baik dari Barcelona, Paris Saint-Germain, Napoli dan Bayern Munich.

Klub yang mendekati persentase kemenangan Plzen adalah Manchester City juga dengan 2,9 poin. Dengan 22 pertandingan sejauh ini, City meraih 91 persen kemenangan dan imbang 9 persen. Meraih 62 poin dari kemungkinan 66 poin.

Sedangkan Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde, mereka belum pernah kalah. Meraih 83 persen kemenangan di LaLiga dengan poin rat-rata per pertandingan 2,7.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dan Porto meraih persentase yang sama dengan Barcelona. Sedangkan klub asal Serbia, Red Star Belgrade mengalahkan Juventus, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Mereka meraih 82 persen kemenangan dan rata-rata poin per pertandingan adalah 2,6. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United
Sabtu, 24 Feb 2018 | 20:29 WIB
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United

KOMENTAR

Klub Asal Ceko Ini Kalahkan Barcelona dan Manchester City

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top