Kamis, 21 Juni 2018 |
News Room

Kiriman Paket di Kantor Pos Cabang Serang Meningkat 50 Persen

Minggu, 10 Jun 2018 | 18:43 WIB Dibaca: 219 Pengunjung

Manager Marketing Kantor Pos Indonesia Cabang Serang, Nita Sofia di Kota Serang, Minggu (10/6/2018)*

SERANG, [NEWSmedia] – Mendekati Hari Raya Idul Fitri, kiriman paket  di Kantor Pos Indonesia Cabang Serang mengalami peningkatan hingga 50 persen.

Manager Marketing Kantor Pos Indonesia Cabang Serang, Nita Sofia mengatakan kiriman paket tersebut sebagian besar didominasi makanan dan pakaian yang dibeli masyarakat secara online dengan jasa pengiriman Kantor Pos Indonesia.

“Kami sudah setahun menerapkan pelayanan buka 24 jam, kami hampir dibilang tidak ada libur. Kecuali benar-benar hari raya besar (Idul Fitri-red). Hari pertama dan kedua libur, setelah itu masuk lagi beraktifitas, ini untuk membantu konsumen yang ingin mengirim paket dengan jadwal yang jauh lebih banyak dari biasanya," kata Nita usai ditemui NEWSmedia, di Kantor Pos Indonesia, Kota Serang, Minggu (10/6/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya akan memberikan warning atau peringatan kepada kurir ketika ada keterlambatan mengantarkan barang kepada konsumennya.

“Bahkan kalau tidak sampai tujuan, peyebabnya ada suatu kelalaian, kami berikan merah dan ada punishmen. Kami panggil pengantarnya dan cepat kami tangani. Terkait keterlambatan, publik pun bisa complain langsung ke customer service kami agar segera bisa ditangani,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, pihaknya menyediakan dua jenis pengiriman, yaitu pengiriman biasa dan ekspres. Sehingga, masyarakat bisa memilih pilihan pengiriman yang sesuai dengan keinginan.

“Kami berharap Kantor Pos Indonesia, tetap dipercaya oleh masyarakat. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kiriman Paket di Kantor Pos Cabang Serang Meningkat 50 Persen
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top