Jumat, 28 Februari 2020 |
Olahraga - News Gallery

Thibaut Courtois Sanggah Rumor Kepindahan ke Real Madrid

Selasa, 08 Nov 2016 | 21:13 WIB Dibaca: 787 Pengunjung

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.*

[NEWSmedia] - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyanggah rumor kepindahannya ke Real Madrid. Courtois mengaku jika dia masih betah berkostum The Blues.

Munculnya rumor tersebut bukan tanpa alasan. Pemain berpaspor Belgia itu dikabarkan tak senang dengan metode yang diterapkan oleh manajer Antonio Conte.

Menyadari tentang kabar miring tersebut, pemain 24 tahun itu buru-buru memberikan penjelasan. Dia mengaku tak pernah ada pikiran untuk pindah ke Madrid.

"Saya tidak pernah terpikir untuk ke Real Madrid. Saya juga tak pernah ada kontak dengan Real Madrid," ujar Courtois seperti dilansir Skysports.

"Saya sangat senang berada di Chelsea. Segalanya berjalan baik di sini. Ini adalah klub yang hebat. Tak ada alasan saya tak bahagia di Chelsea. Anda memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini semuanya berjalan baik," katanya.

Sebelum kembali ke Stamford Bridge, Courtois sempat bermain di Spanyol bersama Atletico Madrid selama tiga musim hingga 2014. Bersama tim besutan Diego Simeone, Courtois sukses merebut gelar La Liga, Copa del Rey, serta juara Liga Europa. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Thibaut Courtois Sanggah Rumor Kepindahan ke Real Madrid
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top