Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Kevin Feige Sebut 'Avengers 4' Bukan Akhir Bagi Para Superhero Marvel

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 641 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - "Avengers: Infinity War" memang menjadi fenomena tersendiri bagi para penikmat film. Bahkan meskipun film tersebut belum habis masa penayangannya, para penggemar sudah disibukkan dengan berbagai spekulasi mengenai seri lanjutannya, "Avengers 4" yang baru dirilis pada 3 Mei 2019.

Berbicara mengenai "Avengers 4", banyak yang menduga bahwa seri keempat "The Avengers" tersebut merupakan akhir dari seluruh film superhero Marvel. Namun baru-baru ini, pernyataan CEO Disney, Bob Iger sukses menumbuhkan harapan baru bagi para penggemar film-film MCU.

Dilansir NME, Bob menyebut bahwa "Avengers 4" bukan akhir dari segalanya. Bahkan ia tidak menutup kemungkinan jika seri "The Avengers" bisa saja berlanjut setelah film keempatnya yang dirilis tahun depan.

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel, dan kami membuat plot cerita film Marvel yang akan membawa kita ke babak selanjutnya," ungkap Bob. "Kupikir kami akan mencoba mengerjakan apa yang akan kusebut sebagai franchise baru setelah 'The Avengers'. Tapi itu bukan berarti kalian tidak akan bisa melihat Avengers lagi. Kami hanya belum mengumumkan soal itu."

Bob juga mengakui bahwa "Avengers 4" tinggal merampungkan proses syuting sedikit lagi. Sesuai dugaan, film tersebut memang mengandung unsur penting terhadap seluruh plot cerita MCU. Namun film itu belum tentu jadi penutup bagi segalanya.

"Melihat betapa populernya karakter-karakter yang ada dan franchise ini, kupikir tidak seharusnya orang menyimpulkan bahwa tidak akan ada lagi film 'The Avengers'," imbuh Bob.

Meski demikian, Bob sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut tentang film yang tengah disiapkan. Namun yang jelas Marvel memang masih punya rencana film sampai 2020. Termasuk "Captain Marvel", "Spider-Man: Homecoming 2" serta "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Sedangkan tahun ini, masih ada satu film Marvel yang akan ditayangkan, yakni "Ant-Man and the Wasp" yang siap menyapa penggemar pada bulan Juli mendatang.

Seolah mendukung pernyataan Bob, Presiden Marvel Studios yakni Kevin Feige pun menuturkan bahwa persiapan filmnya sudah diperpanjang sampai tahun 2025. Menurutnya, tim Marvel masih memiliki banyak materi untuk dituangkan dalam film.

"'Avengers 4' tidak mengindikasikan bahwa MCU akan tutup. Tapi itu berarti, narasi yang kami mulai 10 tahun lalu akan sampai pada satu kesimpulan," kata Kevin. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kevin Feige Sebut 'Avengers 4' Bukan Akhir Bagi Para Superhero Marvel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top