Rabu, 17 Juli 2019 |
Pariwisata - News Gallery

Keunikan Spot Foto Kampung Berkelir Tangerang

Jumat, 17 Nov 2017 | 17:00 WIB Dibaca: 662 Pengunjung

Keunikan wisata kampung berkelir.*

[NEWSmedia] - Jika mendengar nama kota Tangerang, mungkin akan langsung terbesit wisata kuliner Pasar Lama, atau wisata sejarah Klenteng Tua Boen Tak Bio. Namun, ternyata kota Tangerang memiliki satu lagi objek wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di kota tersebut.

Terletak di pusat jantung kota Tangerang, dan menjadi pintu gerbang dari objek wisata Tangerang, tempat wisata dengan nama Kampung Berkelir ini wajib untuk dikunjungi.

Saat berkunjung ke sini, Anda bisa berpose dengan latar belakang lebih dari 1.121 mural dan grafiti yang Instagramable.

Kampung ini sengaja dibuat penuh warna dengan menghabiskan sekitar 1.435 kaleng cat, dibantu oleh 120 seniman dari berbagai kota di Indonesia, dan warga kampung babakan sendiri yang dengan antusias bekerja hingga 24 jam.


Tak hanya berswafoto, saat berada di sini, Anda juga bisa berkeliling kota Tangerang, dan menikmati segala objek wisata menggunakan kendaran khas kota Tangerang, yaitu odong-odong yang juga berhias mural dan grafiti.

Mulai dari pijakan, dinding, hingga atap, semua penuh warna dan dihiasi mural warna-warni.

Saat menginjakkan kaki di tempat ini, Anda juga bisa sekaligus mencicipi makanan khas Kampung Berkelir, seperti nasi ulam, getuk, emping jengkol, Tauge Kacang Hijau, Sayuran Hidroponik, Jahe Merah, Dodol Jahe Wijen, dan Sambel Pecel khas Kota Tangerang. [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Keunikan Spot Foto Kampung Berkelir Tangerang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top