Minggu, 24 Maret 2019 |
News Room - Politik - Peristiwa - Hukum

Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK

Jumat, 15 Mar 2019 | 15:21 WIB Dibaca: 203 Pengunjung

Ketum PPP, Romahurmuziy. [net]*

SIDOARJO, [NEWSmedia] - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy terkena operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Sidoarjo, Jumat (15/3/2019). 

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan penangkapan Romy. Namun, ia belum mau menjelaskan detail soal kasus tersebut.

"Betul, ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," kata Agus saat dikonfirmasi.

Menurut Agus, KPK akan menentukan status pihak-pihak yang diamankan dalam waktu 1 x 24 jam.

"Tunggu konferensi pers lanjutan di KPK nanti malam atau besok pagi," katanya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan membenarkan salah satu ruangan di gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur digunakan untuk memeriksa beberapa orang yang diamankan penyidik KPK.

"Ada beberapa yang diperiksa di ruangan tadi," kata Luki, ditemui usai shalat Jumat, di Masjid Arif Nurul Huda, kompleks Mapolda Jatim.

Terpisah, Ketua DPP PPP Lena Maryana Mukti mengaku belum menerima kabar resmi terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjerat pimpinan partainya, Romahurmuziy

"Sepanjang ini kami belum menerima secara resmi, belum ada berita soal itu, ya dari media aja, bacanya dari media, dan saya menjawabnya tidak benar, karena kami belum menerima informasi tentang itu," pungkasnya. [kompas]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top