Senin, 25 Juni 2018 |
News Room - Politik

Ketua KONI Kabupaten Serang Diisyaratkan 'Nyaleg' di Pemilu 2019

Jumat, 25 Mei 2018 | 11:37 WIB Dibaca: 167 Pengunjung

Ketua KONI Kabupaten Serang, Pujiyanto. (Ist)*

SERANG, [NEWSmedia] - DPC Partai NasDem Kota Serang mengisyaratkan Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto maju sebagai bakal calon legislatif Kota Serang pada Pemilu 2019.

Ketua DPC NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, pihaknya menilai sosok Pujiyanto memiliki kapasitas yang bagus dimata kader NasDem.

"Kata teman-teman bagus, bisa mengadakan buka bersama, santunan anak yatim, sebagai Ketua KONI itu bukan asal-asalan," kata Roni setelah buka bersama kader NasDem, di Tembong, Kota Serang, Kamis (24/5/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menerima mahar politik bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai bacaleg di Partai NasDem Kota Serang.

"Kita tidak dibebankan biaya, makanya caleg pada datang ke NasDem," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Serang, Pujiyanto mengungkapkan, sejauh ini, dirinya masih menunggu mandat dari masyarakat Kota Serang untuk menjadi Bacaleg di Pemilu 2019.

“Saya menunggu mandat dari rakyat Kota Serang, kalau di NasDem saya hanya petugas partai,” kata Pujiyanto.

Selain itu, Ia juga tidak mempersoalkan jika masyarakat Kota Serang belum memberikan mandat pada dirinya.l untuk duduk di kursi Parlemen Kota Serang.

“Kedaulatan itu di tangan rakyat, kalau rakyatnya mau saya duduk di parlemen ya sudah. Jika tidak artinya rakyat belum memberikan mandat,” pungkasnya. [CR/Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni | Anton
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua KONI Kabupaten Serang Diisyaratkan 'Nyaleg' di Pemilu 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top