Sabtu, 18 Agustus 2018 |
News Room - Peristiwa

Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya Tutup Usia

Senin, 26 Jun 2017 | 13:23 WIB Dibaca: 1658 Pengunjung

Sumantri Jayabaya saat berfoto dengan Wagub Banten, Andika Hazrumy.*

LEBAK, [NEWSmedia] - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Jayabaya, Ketua Kadin Kabupaten Lebak, Sumantri Jayabaya yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat, meninggal dunia pada Minggu, (25/6/2017) petang. 

Sumantri Jayabaya yang juga paman dari Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya tersebut, meninggal dunia sekitar pukul 18.30 WIB di salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta Timur karena terkena serangan jantung.. 

Almarhum, yang juga orangtua dari Vivi Sumantri Jayabaya Anggota Fraksi Demokrat DPR RI langsung dibawa ke kediamannya. Jenazah kemudian dimandikan dan langsung disalatkan di kediamannya, di Kampung Kopi, Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak yang dipimpin oleh KH. Hasan Basri.

Nampak hadir melayat, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, kakak kandung Sumantri Jayabaya yang juga ayah dari Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya juga terlihat dirumah duka.

"Mohon didoakan almarhum pak Sumantri Jayabaya," kata Rivo, salah seorang keluarga dekatnya kepada awak media. Jenazah rencananya akan dikebumikan hari ini, Senin (26/06/2017), sekitar jam 10.30 WIB. [Red/rmolb]

Penulis: Red/rmol
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya Tutup Usia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top