Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Ketua Kadin Lebak: Banten Butuh Sosok Seperti WH-Andika

Selasa, 15 Nov 2016 | 20:30 WIB Dibaca: 1155 Pengunjung

Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya menemani Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melakukan silaturahmi di Kabupaten Lebak, Selasa (15/11/2016).*

LEBAK, [NEWSmedia] – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak Sumantri Jayabaya meyakini pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 (satu), Wahidin Halim dan Andika Hazrumy merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Banten.

Sumantri Jayabaya yang juga adik dari mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya itu memberikan dukungan penuh kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika). Dukungan itu dibuktikan dengan keikutsertaan dirinya pada agenda kampanye terbatas Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy di Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Selasa (15/11/2016).

Bahkan di beberapa titik kunjungan, Sumantri memberikan sambutan dan meyakinkan masyarakat bahwa pasangan WH-Andika mampu membangun Banten menjadi lebih baik.

“Saya pilih WH Andika, ingat nomor satu. Kita (Banten) butuh sosok seperti WH-Andika,” ucap Sumantri di depan masyarakat Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Sumantri mengungkapkan, pasangan WH-Andika merupakan pasangan yang sudah sangat cocok, di mana sosok WH yang sudah berpengalaman memimpin pemerintahan di Kota Tangerang selama dua periode.

Selain telah berhasil membangun Kota Tangerang, WH juga memiliki segudang penghargaan, salah satunya adalah meraih tujuh kali predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) terkait pengelolaan keuangan saat memimpin Pemerintahan Kota Tangerang.

Sementara, kata Sumantri, Andika yang mendampingi WH merupakan sosok muda yang visioner, cerdas dan dekat dengan masyarakat. “Ini sosok yang dibutuhin masyarakat ya,” tuturnya.

Sumantri Jayabaya terlihat menemani Andika Hazrumy di setiap titik kampanye terbatas di Kabupaten Lebak. Bahkan dirinya sempat makan siang bersama masyarakat ditemani komedian Doyok yang selalu mengikuti kegiatan calon wakil gubernur yang tak lain adalah putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. [dk]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua Kadin Lebak: Banten Butuh Sosok Seperti WH-Andika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top