Kamis, 04 Juni 2020 |
News Room - Pemerintahan

Ketua DPRD Kabupaten Serang Soal Aset: Jangan Sampai Anak Durhaka ke Orangtua!

Rabu, 29 Jan 2020 | 14:05 WIB Dibaca: 477 Pengunjung

Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum saat ditemui di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum berharap pemerintah Provinsi Banten bisa memfasilitasi soal polemik aset antara Kabupaten dan Kota Serang.

Menurutnya, Kota Serang sebagai anak yang lahir dari Kabupaten Serang saat pembentukan Provinsi Banten, tidak durhaka terhadap orang tuanya.

"Saya berharap bisa dikomunikasikan dan duduk bersama dan ditengahi oleh provinsi biar kami bisa bersuara, tolong dong provinsi bantu untuk pembangunan Puspemkab, jangan sampe polemik antara anak dan orang tua yang kemudian anak jadi durhaka ke orang tuanya," kata Ulum saat ditemui di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2020).

Ia menjelaskan, meski Pemkot Serang berencana akan menggandeng KPK dan Ombudsman, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Prinsipsnya, yang terbaik itu yang menjadi harapan saya secara pribadi atau DPRD, kalau baiknya diserahkan kenapa engga, tapi yang dipikirkan kemana Pemda Serang berkantor, tapi kalau rencana menggandeng KPK dan Ombudsman itu terbaik, silakan," jelasnya.

Secara presentasi, lanjut Ulum, pihaknya bersama Pemkab Serang telah memberikan aset sebesar 97 persen dan sisa tiga persen.

"Tinggal tiga persen sekian dan urgensinya kita bukan mempertahankan tapi untuk pelayanan masyarakat Kabupaten Serang, kita sama-sama lembaga pemerintah, siapa yang dibela tentu kepentingan masyarakat luas," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua DPRD Kabupaten Serang Soal Aset: Jangan Sampai Anak Durhaka ke Orangtua!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top