Sabtu, 17 November 2018 |
News Room - Politik

Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang Diminta Diganti

Senin, 11 Des 2017 | 17:56 WIB Dibaca: 420 Pengunjung

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).*

TANGERANG, [NEWSmedia] – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se-Kabupaten Tangerang meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk mengganti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tangerang, di bawah kepemimpinan Supajri.

Bendahara DPD Hanura Provinsi Banten, M Rano Alfath menilai, reaksi yang dilakukan para pengurus di tingkat PAC itu, merupakan salah satu bentuk keperihatinan terhadap partai besutan Wiranto tersebut.

"Ada aspirasi dari PAC yang ingin DPC Kabupaten Tangerang lebih aktif dan ada kegiatan, PAC yang ingin ada perubahan di DPC-nya, dan hikmahnya pengurus lebih serius untuk membenahi partai dan pemanasan mesin menjelang Pemilu 2019," kata Rano, saat dihubungi via telepon, Senin (11/12/2017).

Ia mengatakan, isu revitalisasi pengurus memang tengah mencuat di tubuh Partai Hanura tersebut, bahkan DPD Partai Hanura Banten telah menyiapkan tim untuk meninjau kepengurusan partai di daerah.

"Ini juga jadi bagian dari program revitalisasi pengurus jelang Pemilu 2019, tim kami siapkan dari DPD untuk meninjau kepengurusan di tingkat ranting, PAC hingga DPC," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Hanura Kabupaten Tangerang, Hamdan mengungkapkan, pihaknya meminta Ketua DPC diganti, lantaran ia menilai, Suparji tidak layak memimpin yang berimbas pada stagnasi partai.

"Senin lalu (4/12/2017), beberapa pengurus DPC dan puluhan PAC sudah mendatangi DPP Hanura menyerahkan surat mosi tidak percaya atas kepemimpinan Suparji, yang berlanjut dengan mediasi di Kantor DPD Banten, Sabtu (9/12/2017) namun tidak ada titik temu," kata Hamdan. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang Diminta Diganti
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top