Sabtu, 30 Mei 2020 |
Olahraga - News Gallery

Ketika Ronaldo Inginkan Istri Figo

Selasa, 13 Jun 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 689 Pengunjung

Luis Figo dan istrinya Helen Svedin.*

[NEWSmedia] - Legenda Brasil, Ronaldo Nazario, mengucapkan selamat atas raihan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Ronaldo memiliki hubungan baik dengan Perez hingga kini. Keduanya kerap berkomunikasi sejak Ronaldo masih berkostum Real Madrid (2002-2007).

Ronaldo pun berbagi salah satu cerita saat masih bermain di Madrid. Itu terjadi kala dia ditegur oleh Perez terkait kebiasaannya berpesta larut malam.

"Anekdot terbaik ketika suatu hari dia (Perez) memanggil dan menegur saya, 'Ronnie, kenapa engkau tidak sering tinggal di rumah," kata Ronaldo.

"Dia kemudian berkata, 'lihat Luis Figo (rekan setim Ronaldo di Real Madrid), dia lebih sering tinggal di rumah bersama istrinya," lanjut Perez coba menasihati Ronaldo.

"Saya melihat kepadanya dan berkata, 'Pak Presiden, jika saya memiliki istri Figo (yang cantik), saya juga tak akan keluar larut malam untuk berpesta," jawab Ronaldo bercanda.

Jawaban Ronaldo ini pun tersebar dan menjadi salah satu lelucon terkenal di Madrid. "Dia (Perez) juga menceritakan itu kepada Figo dan istrinya," kata Ronaldo tertawa.

Sementara itu, Ronaldo juga membela diri soal kebiasaannya berpesta hingga larut malam. "Beberapa pesta saya sangat luar biasa, bahkan lebih baik dari beberapa gol saya," katanya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketika Ronaldo Inginkan Istri Figo

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top